TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Bertempat di Kedai Kopi Batu 10, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Tanjungpinang – Bintan melaksanakan silaturahmi bersama Kapolres Tanjungpinang AKBP. Muhammad Iqbal, Selasa (15/10/2019) malam.

Ketua PWI Tanjungpinang – Bintan Zakmi mengatakan, pertemuan ini untuk mempererat dan saling mengenal kepada Kapolres Tanjungpinang yang baru AKBP. Muhammad Iqbal.

Zakmi juga memperkenalkan anggota PWI Tanjungpinang – Bintan yang anggotanya semua sudah bersertifikasi kompetensi wartawan.

“Rata-rata 70 persen anggota PWI Tanjungpinang Bintan sudah sertifikasi Utama, jadi sudah tidak diragukan lagi,” ujar Zakmi.

Sedangkan Iqbal sendiri langsung berkenalan satu per satu anggota PWI Tanjungpinang – Bintan. Iqbal juga berterimakasih dapat bersilaturahmi bersama PWI.

“Semoga kedepan hubungan baik ini terus berlanjut, dan tetap kompak,” ujarnya.

Kapolres juga meminta dukungan positif pers di Kota Tanjungpinang atas kinerja pihak Polres Tanjungpinang. Menurutnya, kritikan yang membangun dan saran teman-teman pers juga sangat dibutuhkan pihak kepolisian dalam menjalankan tugas.

“Kita juga menerima kritikan dan saran dari teman-teman pers, yang penting itu kita terus komunikasi lah,” kata Kapolres.

Hadir dalam acara ini, Kasatreskrim Polres Tanjungpinang AKP. Efendri Ali, Kasat Intel Polres Tanjungpinang AKP. Monang, Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP. Indra Jaya, Kasubag Humas Polres Tanjungpinang Iptu Suratman.

(Ak)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here