ANAMBAS, SIJORITODAY.com – Hasnidar Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akhirnya dilantik menjadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Definitif Periode 2019-2024.

Pelantikan tersebut ditandai dengan pengambilan sumpah janji dan penandatanganan berita acara yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Natuna, di ruang Rapat Paripurna DPRD Anambas lantai 1, Kamis (17/10/19).

Selain Hasnidar, untuk kedua kalinya Syamsil Umri dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) kembali dilantik sebagai Wakil Ketua l, dan sedangkan untuk Wakil Ketua II dipimpin oleh Ferdiansyah yakni Politisi Partai Amanat Nasional (PAN).

Dalam sambutannya, Hasnidar Ketua yang baru dilantik menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat, dan KPU selaku penyelenggara Pemilu, serta Bawaslu yang telah bekerja dengan sebaik mungkin sehingga penyelenggaraan pesta demokrasi berjalan dengan lancar dan sesuai seperti yang diharapkan.

“Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada KPU dan jajarannya yang telah melaksanakan tahapan Pemilu sehingga berjalan dengan baik. dan Panwaslu baik ditingkat Kecamatan maupun Kabupaten yang telah berupaya mengawasi agar pemilu berjalan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan,” Ucap Hasnidar.

Dikesempatan itu, dia juga mengatakan akan selalu membuka diri untuk seluruh stakeholder dan juga masyarakat dalam menyampaikan saran dan kritikan dalam pengembangan Pembangunan Anambas.

“Kami membuka diri kepada seluruh stakeholder maupun masyarakat untuk dapat berperan dalam menyampaikan masukan, saran dan kritikan agar dapat memajukan Lembaga DPRD dan Kabupaten Kepulauan Anambas kedepan lebih baik,” Ucap Hasnidar.

Selaku pimpinan terpilih, Hasnidar mengajak anggota DPRD untuk bersama-sama mengukuhkan tekad, Sehingga apapun pelaksanaan tugas yang di emban sebaiknya dibarengi dengan niat yang iklas untuk memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Kepulauan Anambas yang kita cintai.

“Anggota DPRD selain mempunyai tugas Pembentukan Perda, Anggaran, dan Pengawasan, yang terpenting adalah mengedepankan azas pengabdian,” Tambahnya.

Sebagai penutup, Hasnidar juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Lembaga Eksekutif serta Tamu Undangan yang bersedia hadir dan mendukung pelaksanaan pelantikan sampai ke titik akhir acara. (Bg).

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here