NATUNA, SIJORITODAY.com – – Bupati Natuna, Hamid Rizal kembali melantik dan mengambil sumpah Pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, bertempat di Aula Gedung Serbaguna Sri Serindit Ranai, rabu (30/10) pagi.

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pegawai Negeri Sipil Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Natuna Nomor 168/BKPP/2019 Tentang Pengangkatan dan Pemindahan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas.

Hadir pada acara tersebut, Anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kab. Natuna, Ketua DPRD Kab. Natuna beserta anggota dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kab. Natuna.

Dalam kata sambutannya, Hamid Rizal menerangkan tujuan pengangkatan dan pemindahan dalam jabatan ini, untuk mengisi kekosongan jabatan akibat adanya penjabat yang memasuki batas usia pensiun, dan juga untuk menempatkan penjabat pada jabatan yang tepat sesuai kemampuannya.

Khususnya para penjabat yang menduduki Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, mempunyai peran yang sangat penting dan strategis dalam struktur organisasi pemerintahan guna menjembatani dan mengoperasionalkan kebijakan dan program pimpinan daerah.

Kepada pejabat yg baru dilantik, Hamid Rizal berharap agar selalu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan menunjukan loyalitas terhadap tugas dan fungsinya sesuai bidang kewenangan masing-masing.

Adapun penjabat yang dilantik berjumlah 85 orang, terdiri dari jabatan Pimpinan Tinggi Pratama 7 orang, jabatan Administrasi 35 orang dan jabatan Pengawas 43 orang.

Sedangkan Penjabatan yang di kukuhkan berjumlah 89 orang, terdiri dari jabatan Administrasi 18 orang dan jabatan Pengawas 71 orang.

(Hm/ay)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here