BINTAN, SIJORITODAY. com – – Ajang tournamen ini kembali di gelar di Bintan Lagoon Resort (BLR) pada tanggal 2 dan 3 November 2019 di dua lapangan bertaraf internasional milik Bintan Lagoon Resort.

Lapangan yang di design oleh Jack Nicklaus dan Ian Backer Fins. Tercatat sudah 288 orang peserta yang akan menjajal kedua lapangan golf tersebut di dua hari tournamen. Peserta yang di dominasi oleh wisatawan mancanegara itu akan di mulai pukul 09.30 wib ditandai dengan “shot gun” dengan menggunakan sirine yang di bunyikan sebagai tanda di mulainya tournamen ini.

Gerald A Hendrick, General Manager Bintan Lagoon mengaku pada Event tahun ini BLR mengalami Peningkatan yang bagus di banding tahun sebelumnya, ini baik untuk agenda tahunan Bagi Bintan Lagoon Resort, Bintan Kepulauan Riau juga Indonesia.

“Keberhasilan ini berkat dukungan yang luar biasa dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang terus mendukung kita di Bintan menjadi “sport tourism destination,” kata Gerald A Hendrick.

Disinggung tentang peserta Gerald, Gerald A Hendrick menyampaikan, kebanyakan peserta dari Singapura dan Ekspatriat yang bekerja di Singapura, ada yang berasal dari UK, German dan ada peserta yang berasal dari Taiwan, China Jepang dan juga Thailand. Peserta juga di ikuti golfer wanita dan juara bertahan tahun lalu juga hadir mengikuti event.

Menurutnya, yang menarik tahun 2019 ini bukan hanya peningkatan peserta, namun ada peserta baru yang belum pernah ke Bintan. “Kami juga senantiasa menciptakan kreasi baru dalam menyajikan event ini sebaik mungkin dengan tema tema terbaru dan unik,” ujarnya.

“Kami memiliki banyak thema event di sini dan tahun ini kami membawa peserta Gala Dinner di Angsoka Villa dengan pemandangan Pantai dannl laut china selatan,” sambungnya.

Dikatakannya, BLR saat ini sedang menjejaki kerjasama dengan Bank Mandiri untuk membuat event golf di awal tahun 2020 mendatang. Ia tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor yang telah mendukung.

Sementara itu, Manager Vito Singapura, Sulaiman Shehdek Country merasa bangga dan mengapresiasi BLR. Menurutnya, event golf yang diadakan BLR telah meningkatkan peserta disetiap tahunnya. Sebab, setiap keluarga dari peserta juga ikut meramaikan bahkan kerabat-kerabat juga ikut.

“Event ini di harapkan menjadi sebuat dorongan bagi pengembangan destinasi keluarga di Bintan,” tungkasnya.
(Ril/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here