TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com- Ketua DPD PDI Perjuangan Kepulauan Riau (Kepri) Soerya Respationo dan Plt Gubernur Kepri Isdianto telah mengembalikan formulir penjaringan ke DPD Partai Gerindra Kepri, Senin (11/11).

Soerya-Isdianto berharap kepada Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Gerindra untuk merestui mereka berdua sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 2020.

“Kami berharap fomulir ini bisa di terima dan kami bisa didukung bersama partai Gerindra,” ujarnya.

Soerya menambahkan dengan pengembalian formulir ini tentunya semoga bisa dapat berkerjasama untuk membangun kepri kedepan bersama-sama.

“Harapannya dapat berkerjasama kalau insyaallah kita bisa memenangkan, tidak memenangkan pun kami dari PDI perjuangan tetap mengharapkan kerjasama untuk membangun Kepri kedepan, tentu baik dari fraksi kami maupun secara kepartaian, jadi tentu gerindra dan PDI perjuangan mempunyai misi yang sama, semua partai mempunyai visi yang sama,” ucapnya.

Soerya mengatakan, tidak ada target yang diperoleh untuk koalisi partai politik.

“Kita gak pakai target untuk koalisi parpol kami mencoba untuk komunikasi politik dengan semua partai politik, banyak Alhamdulillah gak banyak juga Alhamdulillah,” ujarnya kembali.

Sementara itu, Isdianto mengaku ikhlas untuk kembali mencalonkan diri sebagai pendamping Soerya Respationo dalam Bakal Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau.

“Kalau gak ikhlas, saya gak berdiri disinilah, kayaknya yang gak ikhlas anda deh,” ujar Isdianto sambil bercanda.

Isdianto menambahkan bahwa ini merupakan bentuk komitmen dan rekan-rekan Gerindra adalah sahabat-sahabat yang sudah lama dikenalnya.

“Ini adalah salah satu bentuk komitmen kita karena kita juga sudah mengambil formulir dari DPD partai Gerindra, dan hari ini kita kembalikan ke DPD Gerindra, sejarahnya bahwa saya dan Gerindra ini bukan orang lain, semua yang ada di Gerindra ini adalah sahabat-sahabat saya, sudah dikatakan saya jadi wakil gubernur yang juga adanya dukungan dari partai Gerindra,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Syahrul menyampaikan terimakasih kepada Soerya dan Isdianto karena telah melakukan kesungguhan dengan mengembalikan formulir ke DPD Provinsi Kepulauan Riau Partai Gerindra.

“Pertama tentu kita atas nama partai menyampaikan terimakasih, kesungguhan Romo dan pak Isdianto pada partai kami Gerindra, seperti yang disampaikan tadi kami akan sampaikan ke DPP (Dewan Pengurus Pusat) Partai Gerindra,” ujarnya.

Syahrul menambahkan mudah-mudahan kedepan yang di sampaikan Soerya dapat disambut baik oleh Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Gerindra.

“Oleh sebab itu mudah-mudahan kedepan apa yang disampaikan Romo ini di sambut baik oleh Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Gerindra dan contoh kami salah satu bentuk dukungan dari partai Gerindra ialah duduknya pak Isdianto sebagai Wakil Gubernur yang lalu seperti yang sebelumnya dikatakan beliau tadi,” tutup Ketua DPD Kepulauan Riau Partai Gerindra.
(Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here