NATUNA, SIJORITODAY.com – – Guna menciptakan kondisi aman dan damai jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa se-Kabupaten Natuna Tahun 2019, Polres Natuna bersama TNI dan Satpol PP menggelar Operasi Cipta Kondisi, Minggu Malam (16/11/2019).

Kegiatan diawali dengan Apel bersama yang di pimpin langsung oleh, Kabag Ops, Polres Natuna, Kompol Elfizar Koto.

Kabag Ops, Polres Natuna, Kompol Elfizar Koto yang mewakili Kapolres Natuna dalam arahannya menyampaikan, kegiatan Operasi Cipta Kondisi ini di bagi menjadi 2 tim dan 2 arah. Tim pertama mengarah ke kecamatan Bunguran Timur Laut dan Tim kedua mengarah ke Desa Sungai Ulu, Batu Gajah, dan Kecamatan Bunguran Selatan.

“Kegiatan Operasi cipta Kondisi ini juga sekaligus memantau Kantor KPU, kantor Bawaslu serta kantor di setiap Desa yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan, kegiatan ini di laksanakan bertujuan untuk memastikan keamanan di setiap daerah yang akan dilaksanakan Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Natuna pada tahun 2019 ini.

“Pemilihan Kepala Desa serentak yang dilaksanakan di Kabupaten Natuna pada tahun 2019 ini diikuti oleh 33 Desa, jadi disetiap 1 desa ditempatkan 2 Personil aparat keamanan,” ucapnya.

Ia jug berharap, agar Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Natuna berjalan dengan lancar, aman dan damai.
(wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here