TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com -Walikota Tanjungpinang H.Syahrul bersama Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tanjungpinang, melantik sejumlah anggota pengurus Asosiasi Kota Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), di Lapangan Sulaiman Abdullah pada Senin (18/11/2019).

Pelantikan ini juga di sejalankan dengan pembukaan perlombaan sepak bola Walikota Cup dengan diikuti 32 tim yang merupakan klub asli dari Kota Tanjungpinang.

Sebelumnya pengurus Asosiasi Kota PSSI ini sempat vakum, dengan terbentuknya pengurus baru ini kembali, Walikota Tanjungpinang dalam hal ini mengharapkan kepada pengurus baru untuk dapat mulai berkiprah dalam hal sepak bola di Tanjungpinang.

“Mudah-mudahan PSSI Kota Tanjungpinang mulai berkiprah, karena dulunya sempat vakum. Dengan pelantikan semangat pak Boby dan pengurus mudah-mudahan kegiatan khusus sepak bola dapat terus bergairah di Kota Tanjungpinang,” ujarnya.

Syahrul menambahkan agar pengurus baru ini juga mulai mengadakan event-event untuk progress baru yang dibuat.

“Tentu memotivasi masyarakat dan anak-anak yang sudah mabuk futsal dimana-mana ada lapangan futsal, itu juga penting, tapi ini dari dulu dari ayah kecil sepakbola rakyat tidak bisa dilupakan begitu saja, maka pengurus baru untuk dapat berpikir kedepan untuk mengadakan event tidak hanya setahun sekali, mungkin juga bisa mengadakan kegiatan event-event peringatan-peringatan lain sebagainya, mudah-mudahan teralisasi secara pelan-pelan tapi yang jelas semoga dengan adanya pengurus baru ada progres baru yang harus dibuat juga,” tutupnya.

(Ham)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here