ROKAN HILIR, SIJORITODAY.com – – Lagi – lagi pengungkapan jaringan kurir antar propinsi narkoba jenis sabu terbongkar, kali ini ungkapan kasus oleh Tim Polsek Pasir Limau Kapas (Palika) Rokan Hilir, Jumat (22/11), berhasil menangkap atas nama inisial Bn alias Pa (28).

Kurir sabu inisial Bn alias Pa berasal dari Sumatera Utara ditangkap petugas di jalan Bhakti yang berdekatanan dengan pelabuhan Ferry Panipahan, sesaat setelah melakukan perjalanan dengan menggunakan Kapal Ferry dari Tanjungbalai Asahan menuju Panipahan, Sabtu (23/11).

Saat digeledah, di salah satu saku celana Bn ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) bungkusan plastik bening yang dibalut dengan plastik warna biru yang berisikan butiran kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu-sabu. Petugas juga berhasil mengamankan satu unit telepon genggam merek Nokia berwarna putih.

Kapolsek Palika Iptu Zulmar, SH mengatakan tertangkapnya Baini Syahputra berkat laporan dari masyarakat bahwa Bn diduga sering melakukan transaksi narkoba di Panipahan.

“Begitu mendapatkan informasi masyarakat, petugas langsung saya perintahkan untuk melakukan pengejaran dan berhasil menangkap tersangka Bn dengan barang bukti berupa sabu-sabu seberat 6,01 gram, berikut satu unit telepon genggam Nokia,” ucap Iptu Zulmar.

Tim Polsek Palika selanjutnya akan mengembangkan kasus Bn alias Pa dengan barang bukti guna proses lebih lanjut.

(Wira Hadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here