BATAM, SIJORITODAY.com — Sejumlah tokoh masyarakat Batam yang tergabung dalam organisasi sosial non profit P4WB memandang Gubernur pertama Provinsi Kepri, Ismeth Abdullah sebagai sosok Godfather atau bapak angkat.

Sehingga, sosok Ismeth Abdullah ini tetap dikenang oleh semua kalangan di provinsi Kepri.

Tak ayal, dirinya diminta untuk meresmikan kegiatan bakti sosial dalam bentuk Pelayanan Kesehatan dan Sunat Massal Gratis.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Masyarakat Batam yang tergabung dalam organisasi sosial non profit P4WB di Jl. Bengkong Nusantara 1 Sadai Kecamatan Bengkong, Senin (22/12) sore kemarin.

“Alhamdulillah, kehadiran pak Ismeth seperti Godfather atau bapak angkat bagi kami. Dirinya sangat bersahaja, kami senang dia hadir ditengah-tengah kami. Apalagi saat kegiatan baksos dan sunat massal dia datang,” ucap salah seorang warga dengan nada sumringah.

Sementara, Ismeth Abdullah mengatakan bahwa P4WB memang sudah terkenal dengan kegiatan aksi sosialnya. Gerak cepat organisasi ini dalam memberikan dan menyalurkan bantuan bukan hanya menyentuh masyarakat Batam dan Kepri, tapi juga sampai ke berbagai daerah yang terkena bencana di seluruh Indonesia. Seperti korban bencana Wamena, Tsunami Sulawesi, dan Ambon.

“Semoga kegiatan yang dilaksanakan oleh P4WB ini dapat menginspirasi organisasi lainnya yang berbasis sosial dan non profit,” harap Ismeth seraya menyalami warga yang terus berdatangan menghampiri nya. (AA)

Editor: Taufik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here