NATUNA, SIJORITODAY.com — Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Isdianto didampingi beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melakukan kunjungan kerja di Kabupaten, Senin (23/12/2019).

Mengawali kunjungannya, Plt. Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Isdianto melakukan Shalat Dzuhur berjamaah dengan warga Sepempang di Mesjid Almanar.

Isdianto dalam sambutannya mengajak masyarakat Natuna untuk selalu bersyukur akan nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT agar nikmat tersebut dilipatgandakan oleh Allah SWT.

“Alhamdulillah saat ini kami datang ke sini bersama kepala OPD untuk menyerahkan bantuan dana ke Masjid Al-Manar dari Pemprov Kepri,” ucapnya.

Dalam kunjungan kerja selama dua hari di Natuna, selain melakukan penyerahan Bantuan kepada Masjid, Isdianto juga meninjau beberapa proyek Provinsi yang ada di Kabupaten Natuna seperti pembangunan jembatan, jalan dan infrastruktur lainnya yang tersebar di Kecamatan Bunguran Timur dan Bunguran Batubi.

Selain itu, ia juga melaksanakan penyerahan bantuan dan sertifikat kepada Mubaligh Se-Kabupaten Natuna dan penyerahan Honorium Guru PTK dan ASN, sekaligus pelantikan Kwarcab Pramuka Natuna.

Kemudian pada malam harinya Isdianto dijadwalkan melakukan Silaturahmi dengan ketua RT/RW Se Kabupaten Natuna di Gedung Sri Srindit Ranai.

Selanjutnya, pada hari Selasa pukul 06.00 Plt. Gubernur Provinsi Kepri ini diagendakan melaksanakan senam bersama di Pantai Piwang, Ranai. Kegiatan ini akan dilaksanakan secara terbuka untuk umum. (Iwan)

Editor: Taufik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here