TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com — Ia terpilih dalam dalam Musyawarah Besar (Mubes) III di Kantor Lurah Tanjungpinang Barat, Sabtu (21/12/2019) lalu.

Informasi ini diterima Sijoritoday.com, Senin (22/12/2019) lewat siaran pers dari Nazirah.

nazirah yang juga mahasiswa asal Himpunan Durai ini mengatakan Nasran terpilih menjadi ketua periode 2019-2020.

Menurut Nazirah, mubes ini di hadiri oleh penasehat, pembina, Demisioner Himpunan Mahasiswa Kecamatan Durai dan perwakilan himpunan se-Kabupaten Karimun dan dihadiri oleh organisasi luar yang berada di Kota Tanjungpinang.

Sementara, acara mubes HMKD dibuka oleh Ayahanda Iswandi. Iswandi mengatakan seorang pemimpin tidak lagi memikir dirinya sendiri melainkan sudah bisa memikirkan orang lain.

Selain itu, ketua umum HMKD periode 2018-2019, Ahadi berpesan kepada HMKD, untuk mempererat tali silaturahmi kepada setiap himpunan se-kabupaten mau pun sekitarnya. “Mudah-mudahan HKMD kedepanya semakin jaya dan tetap solid,” harap Ahadi.

Sebelumnya, acara mubes III Himpunan Mahasiswa Kecamatan Durai ada 4 calon kandidat yang menyusulkan diri yang terdiri dari Nasran (Teknik informatika 2017) Nazirah (Manajemen 2017) Agustami (Budi daya perairan 2017) Dan Kurnia sandi (Bahasa Inggris 2017).

Usai penghitungan suara, Nasran mengucapkan ribuan terimakasih karena telah mempercayakan dirinya untuk menjadi ketua Himpunan Mahasiswa Kecamatan Durai (HMKD) periode 2019-2020 .

“Saya siap mengemban amanah, membawa perubahan dan berproses di Himpunan Mahasiswa Kecamatan Durai,” kata Nasran. (MS)

Editor: Taufik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here