TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com — “Kalau bukan karena tinta takkan kutulis sebuah puisi Kalau bukan karena cinta takkanlah mungkin saya hadir dalam acara wisuda ini”

Itulah sepenggal kata cinta yang disampaikan Gubernur Kepri pertama Ismeth Abdullah saat mengawali sambutannya pada acara sidang senat terbuka Wisuda Sarjana Ke XIX Tahun Akademik 2019/2020 Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Stisipol Raja Haji.

Sebait pantun yang cukup mengundang perhatian para senat, seluruh civitas akademika, beserta para tamu undangan wisudawan/ wati Stisipol Raja Haji Tanjungpinang.

Kehadiran Ismeth di acara Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana Ke XIX Tahun Akademik 2019/2020 Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Stisipol Raja Haji adalah dalam rangka memberikan petuah dan pesan kepada para mahasiswa yg diwisuda sehingga memiliki bekal dalam mengarungi dunia kerja.

“Saya optimis mahasiswa dan lulusan Stisipol Raja Haji mampu bersaing didunia kerja karna mereka memang sudah dibekali berbagai live skill contohnya Toefl Bahasa Inggris yang menjadi syarat kelulusan. Bahkan sudah banyak Alumni Stisipol Raja Haji yang mengisi posisi jabatan dipemerintahan, Perusahaan Swasta dan BUMN”, ungkap Ismeth.

Gubernur Kepri Pertama ini juga mengapresiasi perjuangan Stisipol Raja Haji yang sudah turut serta membangun pendidikan tinggi di Kepulauan Riau sehingga melahirkan SDM yang berkualitas.

“Jadilah sosok yang menginspirasi dan terus berinovasi dimanapun berada, jaga nama baik alumni dan kampus tercinta Stisipol . Selamat atas wisudanya , dan dimana pun anda berada hendaknya selalu berbakti untuk kemajuan masyarakat , memperbaiki kemakmuran dan kesejahteraan rakyat. Semoga kesuksesan senantiasa bersama ananda semua,” pesan Ismeth.

Ismeth juga memberikan apresiasi kepada Bobby Jayanto Anggota DPRD Provinsi Kepri yang pada hari itu turut di wisuda pada usianya yang ke-66. (*)

Editor: Taufik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here