NATUNA, SIJORITODAY.com — Guna memastikan suasana aman dan kondusif di malam perayaan Natal 2019, Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto bersama Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal, Dandim 0318 Natuna Letkol (Czi) Ferry Kriswardana dan Forkompinda melakukan¬† pemantauan sejumlah Gereja yang ada di Natuna.

Kegiatan ini diawali dengan Apel bersama yang di pimpin langsung oleh, Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto di ikuti Personel gabungan yang terdiri dari TNI-Polri, Satpol-PP, Basarnas, Dinas Perhubungan, Pemadam Kebakaran (Damkar), Dinas kesehatan dan Pemuda Pancasila di Taman Pantai Piwang, Selasa Malam (24/12/2019).

Kepada sejumlah Awak Media, Kapolres Natuna, AKBP. Nugroho Dwi Karyanto menyampaikan Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan keamanan perayaan Natal di wilayah Kabupaten Natuna.

“Dalam pengamanan ini, Kami menerjunkan sebanyak 236 Personil gabungan yang terdiri dari TNI-Polri, Satpol-PP, Basarnas, Dinas Perhubungan dan Pemadam kebakaran dalam pengamanan malam Natal,” ungkapnya.

Nugroho juga menyampaikan, Dari 5 Gereja yang ada di Natuna, Setiap Satu Greja sebanyak 10 Personil yang tempatkan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Natuna menyambangi pengurus Gereja sembari menanyakan situasi yang ada. Kapolres juga menekankan kepada setiap personil yang melaksanakan pengamanan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan.
( Iwan )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here