ROKANHILIR, SIJORITODAY.com —Tokoh muda Rokan Hilir (Rohil) Jhony Charles mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon (balon) bupati ke Kantor Sekretariat Partai Amanat Nasional (PAN) Bagan Siapi-api, Rabu (25/12).

Yang menariknya, formulir yang dikembalikan Jhony Charles ke kantor DPD PAN bersama ketua DPD Nasdem Rokan Hilir, Basirun Nur Effendi.

Jhony datang dengan mengenakan setelan kemeja warna hitam bercorak batik keemasan dipadukan dengan celana hitam ini langsung disambut oleh Ketua Panitia Pendaftaran Balon Walikota/ Bupati dan beberapa kader Partai Amanat Nasional (PAN).

Ketua penjaringan DPD PAN mengatakan, Jhony telah mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati Rokan Hilir pada hari Rabu (25/12) kemarin.

Usai pengembalian formulir, Jhony Charles menyatakan siap maju sebagai calon Bupati di kabupaten yang pernah dijuluki Hongkong Van Andalas dalam kontestasi politik pada Pilkada 2020 mendatang.

“Kita berharap petinggi-petinggi Partai politik, bisa kompak untuk mencari figur yang pas untuk bertarung di Rohil ini dan bukan berarti harus saya orangnya, jika ada figur yang lebih layak dari saya kenapa tidak,” pinta Jhony.

Saat ditanya jumlah formulir yang telah dikembalikan, Jhony menyebutkan bahwa sebelumnya ada empat yakni PDIP, Nasdem, PKS, Hanura dan ini yang kelima partai PAN. (Wira Hadi)

Editor: Taufik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here