ANAMBAS, SIJORITODAY.com — Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas yang akan dilaksanakan September 2020, mulai menginjak tahapan awal. Hal ini menyusul dilantiknya 30 anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) se Kabupaten Kepulauan Anambas. Pelantikan dilaksanakan di Hotel Tarempa Beach, Sabtu (28/12).

Ketua Bawaslu Anambas, Yopi Susanto, menyebutkan ke-30 anggota Panwascam yang sudah dilantik ini juga telah menerima pembekalan selaku Anggota Pengawas Kecamatan se Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Tiga puluh orang komisioner panwascam yang dilantik pagi ini merupakan gabungan dari beberapa kecamatan yang ada di Kab.Kep Anambas. Kita berharap kinerja yang bagus kedepan nya untuk mengawal pilkada yang Jujur dan Adil nantinya,” Ujar Yopi

Sementara, salah satu komisioner Panwascam Jemaja Barat, Sabri mengatakan bahwa dirinya siap melaksanakan tugas yang diberikan Bawaslu sesuai undang-undang berlaku.

“Baru saja kami dilantik dan diberi pembekalan. Maka, mulai hari ini kami sudah sah menjadi bagian dari Bawaslu Anambas,” ungkap Sabri. (Rwto)

Editor: Taufik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here