BATAM, SIJORITODAY.com — Banyak cara dilakukan aparat Kepolisian untuk menjadi pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat, salah satunya yaitu dengan melaksanakan patroli sepeda yang dilakukan oleh sejumlah Polisi di Polda Kepulauan Riau.

“Selain mendekatkan diri demi pelayanan ke masyarakat, tentunya dapat menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat,” kata Irwasda Polda Kepulauan Riau, Kombes Pol Purwolelono seraya mengayuh pedal sepeda.

Didampingi Kabid Propam Polda Kepri, Kombes Pol I Putu Mega Suparwita, Irbid 1 Itwasda Polda Kepri, Wadir Binmas Polda Kepri, beserta Perwira Polki dan Polwan dan Bintara Remaja Polda Kepri,Irwasda Polda Kepri, memulai aktifitas bersepeda dari Mapolda Kepri menuju ke daerah Batu Aji dengan jarak yang ditempuh 30,7 Kilometer, Jumat (27/12/2019).

Cahaya mentari yang mulai menyinari Bunda Tanah Melayu, diselingi dengan angin sejuk menjadi tim Patroli Polda terus melaju melintasi ruas jalan Kota Batam.

Dalam patroli itu, Irwasda Polda Kepri bersama Tim Patroli Sepeda juga menyambangi beberapa Pos Polisi untuk mengecek personil pengamanan Operasi Lilin Seligi 2019. Usai melakukan pengecekan terhadap Pos Polisi yang di singgahi, perjalanan pun kembali dilakukan oleh Irwasda Polda Kepri bersama Tim Patroli Sepeda menuju kearah SP Plaza Sagulung.

Saling sapa dan salam sembari berbincang-bincang bersama untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Dilanjutkan dengan sesi foto bersama dengan masyarakat pun dilakukan.

Selanjutnya, tim Patroli sepeda, melanjutkan perjalanan ke Masjid Al-Kautsar Pemda II, Kecamatan Batu Aji Kota Batam untuk melakukan sholat Jumat berjamaah. (Laka amun Mama)

Editor: Taufik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here