NATUNA, SIJORITODAY.com – – Kepiawaian Sang Legislator satu ini selalu memperhatikan secara detail setiap situasi. Sebelum berbicara di sebuah acara, ia memperhatikan siapa yang akan mendengarkan, latar belakangnya, secara seksama.

Wataknya tegas, berprinsip, wibawa dan religius. Sosial bagian kesehariannya menjalani hidup. Gayanya trendy, walau setengah tua. Cerdas, dermawan dan sangat bijak.
Supel pada siapapun tanpa melihat status. Menjadikan dirinya selalu ceria.

Adalah bagian dari gambaran sosok anak bangsa, Ansar Ahmad sempalan Kijang Kota, Bintan Timur Kepri, kini tampak menjadi sosok yang elegant dan sangat bijak dikesehariannya.

Sosoknya digandrungi dari berbagai lapisan, menjadikan dirinya dihormati, karena nilai nilai kedermawanannya yang sangat loyal.

Itulah Ansar Ahmad, kehadirannya sangat dinanti oleh kaum wanita di Kabupaten Natuna. Jangan salah paham, wanita yang disebutkan bukan wanita pujaan. Tetapi Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Natuna.

Dia diundang khusus untuk membuka dan menjadi narasumber dalam kegiatan sosialisasi pentingnya wawasan kebangsaan untuk mencegah paham Radikalisme bagi perempuan di kabupaten Natuna, Senin (30/12) pagi tadi.

Pada momen ini juga, Ansar menyempatkan diri melakukan cofee morning bersama para pengurus DPD 2 Golkar, Ansar juga menyapa warga Natuna yang saat itu sedang berada di cafe Time, Jalan Yos Sudarso.

Tampak suasana kekeluargaan besar Golkar pada saat wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni bercanda dan berdialog dengan Ansar Ahmad. Tawa canda menghiasi pertemuan tersebut.

Itulah romantisme ala Ansar Ahmad dengan secangkir kopinya untuk mencegah paham radikalisme di Indonesia khususnya di Natuna. (Iwan)

Editor: Taufik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here