TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Grup Band asal Pulau Penyengat ‘Staman Feat Naga dan Dharma Lyla’ bakal meluncurkan single perdananya yang berjudul ‘Senandung Negeri’ pada Minggu tanggal 5 Januari 2020 di Laman Boenda, Gedung Gonggong, Tanjungpinang.

Single pertama yang berjudul “Senandung Negeri” bercerita tentang pesona daerah Bunda Tanah Melayu dengan ikon Segantang Lada yang memiliki keindahan yang tersembunyi di nusantara ini.

Pada Minggu mendatang, selain launching, grup musik yang di produseri putra asli kelahiran Penyengat Ronie Indra ini juga mengeluarkan video clip garapan Thenny Feliciano dan tim yang dikemas sangat apik.

Hal itu terlihat dari beberapa cuplikan video clip yang di posting di akun instagram Naga Lyla dengan nama akun @ipesinaga dan juga di official youtube resmi stamanofficial.

Menurut Ronie Indra, Launching single perdana di harapkan dapat mengibarkan semangat musisi Kepri pada umumnya dan Tanjungpinang pada khususnya untuk terus berkreasi, karena kreatifitas itu tentunya tak berbatas.

“Untuk warga Kepri dan Tanjungpinang mari kita saksikan beramai-ramai launching single perdana Grup Musik Staman Dengan Naga Dan Dharma Lyla pada 5 Januari ini, untuk tempat di Laman Boenda, Gedung Gonggong,” katanya.

Oleh sebab itu, Ronnie Indra sangat optimis dalam rilis singel perdana ini. Mengingat, potensi yang dimiliki anak-anak di daerahnya sangat berbakat.

“Saatnya musisi daerah dapat tempat di blantika musik nasional, mari kita support bersama,” harap Ronnie. (*)

Editor: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here