NATUNA, SIJORITODAY.com РРRibuan warga dari berbagai wilayah di Kabupaten Natuna, memadati Pantai Piwang yang dulunya (Pantai Kencana) untuk menyambut detik-detik penutupan tahun 2019 menuju tahun baru 2020.

Pantauan media SIJORITODAY.com dilapangan, Selasa Malam (31/12/2019) ribuan warga dari berbagai wilayah di Kabupaten Natuna, berbondong-bondong mendatangi Pantai Piwang. Tujuan utama masyarakat ke Pantai Piwang ini yaitu, untuk menikmati momen bersama keluarga maupun teman menambah keseruan perayaan kehadiran tahun 2020.

Pantai Piwang yang dulunya (Pantai Kencana) memiliki tempat yang menjadi pusat untuk menunggu detik-detik pergantian tahun. Tempat tersebut sudah menjadi tempat langgangan masyarakat Natuna setiap tahunnya.

Hal yang paling tak dilupakan dalam momen pergantian tahun, Banyak orang menyambutnya dengan penuh suka cita, ada yang berkumpul bersama keluarga, teman dan bahkan orang terkasih.

Masyarakat asal Natuna, Reza Saputra bersama temannya Raka Prama Putra, Dicky Kurniadi, Raja Ayat Alhadi dan War Nain nampak begitu menikmati melihat keramaian dan suasana yang ada disekitar lokasi tersebut. Mereka sengaja datang untuk menikmati keindahan Pantai Piwang, menikmati deburan ombak, angin pantai dan menunggu detik-detik pergantian tahun.

“Selama satu tahun ini, kita telah banyak belajar, ada yang membahagiakan,¬†ngeselin, kegagalan, namun ada pula kesuksesan. Maka dari itu, menyambut tahun baru ini, marilah kita berdoa agar tahun depan kita semua bisa lebih baik lagi, ” kata Reza kepada teman-temannya.

(wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here