ANAMBAS, SIJORITODAY.com – –¬†Sebanyak 1756 pelamar CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) Lingkup Pemkab Anambas, Kepri tahun 2019 akan mengikuti seleksi kompetisi dasar tahap selanjutnya.

Seleksi tahap selanjutnya itu, yakni Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) di Kantor Bupati Anambas, jalan Raja Haji Fisabilillah, Pasir Peti.

“Tes Seleksi Kompetensi Dasar ( SKD ) calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS ) Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun Anggaran 2019 tatap menggunakan sistem online seperti Tahun lalu, pelaksanaanya kita laksanakan pada bulan Februari 2020 mendatang tapatnya pada tanggal 25 Februari,” kata Sekretaris BKPSDM Anambas, Safari, Senin (13/01/2020).

Safari mengatakan, ujian tersebut dilaksanakan selama empat hari, dari Tanggal 25 sampai dengan tanggal 28 bulan Februari yang dilaksanakan secara bertahap terkait keterbatasan komputer yang tersedia saat ini.

“Saat pelaksanaan Ujian nanti satu hari dilakukan lima sesi, satu sesi berjumlah 100 peserta, kenapa kita lakukan seratus peserta”, karena kesiapan leptop saat ini berjumlah 100 unit, Terangnya.

Safari menyebutkan, tahun 2019 ini ada 189 formasi yang dibuka secara online. Dari hasil Pendaftaran online terjaring sebanyak 1756 peserta yang lolos dalam Seleksi.

“Hasil dari pendaftaran secara online yang lolos administrasi pemberkasan berjumlah 1756 calon peserta yang akan mengikuti Tes CPNS dari formasi 189 formasi tersebut,” sebut Safari. (Hery)

Editor: Taufik

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here