LINGGA,SIJORITODAY.com — Pemerintah Kabupaten Lingga dan Manajemen Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan gelar pertemuan guna membahas MOU kerjasama di ruang kantor Bupati Lingga, Senin (13/01/2020) kemarin.

Dalam pertemuan tersebut, Manajemen BPJS menyampaikan ada dua skenario tentang permasalahan agar bisa mudah dan juga bisa dapat meringankan beban dari pembayaran BPJS tersebut.

Kepala kantor BPJS lingga, Muherry mengatakan yang pertama, harus mengurangi jumlah peserta dan kedua, membagikan beban pada anggaran APBD murni dan sebagian lainnya akan penuhi pada APBDP,” tuturnya.

Dalam usulan yang telah di sampaikan kepala BPJS Lingga ini, langsung di tanggapi sekda lingga, namun sekda mengatakan kami akan coba melakukan rasionalisasi dalam memenuhi kewajiban pembayaran iuran BPJS melalui dinas kesehatan ini.

Hadir dalam rapat tersebut, Sekda lingga, Kepala Bappeda, kadis BPKAD, dan juga kabag pemerintahan kantor cabang BPJS Tanjung pinang, beserta kepala kantor BPJS kabupaten lingga. (Husni)

Editor: Taufik

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here