NATUNA, SIJORITODAY.com – – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur Brigadir Polisi Henri menghadiri Musrenbang di Desa binaannya di Aula Desa Cemaga Utara Kecamatan Bunguran Timur, Senin (20/01/2020) pagi.

Adapun yang hadir dalam kegiatan musrembang ini adalah Kepala Desa, RT, RW dan unsur tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Bhabinkamtibmas Desa Cemaga Utara Brigadir Henri berharap dengan adanya Musrenbang ini dapat bermanfaat untuk meningkatkan pembangunan serta mensejahterakan masyarakat dan tepat sasaran, dengan cara memotret potensi dan sumber-sumber pembangunan yang tidak tersedia baik dari dalam maupun luar desa.

Dirinya juga menghimbau kepada warga masyarakat agar lebih peduli dan berperan serta ikut menjaga keamanan dilingkungan pemukimannya.

“Musrenbangdes adalah forum perencanaan yang dilaksanakan oleh lembaga publik yaitu Pemerintah desa, bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya. Musrenbang yang bermakna akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan desa,” ujar Brigadir Henry kepada sijoritoday.com.

Disamping itu juga, Brigadir Henri dalam kesempatan tersebut melakukan tatap muka serta berdialog langsung dengan warga guna lebih saling mengenal sehingga terjalin komunikasi yang baik. (Iwan)

Editor: Taufik

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here