ANAMBAS, SIJORITODAY.com — Bupati Anambas, Abdul Haris tidak dapat menyembunyikan rasa kecewaannya terhadap pembangunan Puskesmas Letung, Senin (21/1). Hal tersebut diketahui setelah Bupati melakukan inspeksi mendadak (sidak) pembangunan Puskesmas Letung.

Dalam sidaknya, Bupati meminta pihak rekanan untuk mempercepat progres pembangunan termasuk pemasangan paving blok dipekarangan puskesmas yang dinilai bergelombang.

Didampingi oleh Wakapolres Anambas Kompol Rafizal Amin, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas Sahtiar, Staf Ahli Bupati Anambas Asmarullah, Kapala Satpol-PP Zairin, Kepala Bakesbangpol Andi Agreal, Kabag Humas Akhmaruzzaman, Camat Jemaja Abdulah Sani.

Rombongan diajak rekanan pelaksana, Direktur CV Cahaya Fajar, Rio Purnomo mengelilingi seputar area dan ruang gedung pembangunan, yakni Empat rumah dinas dan satu bangunan mesin, ruangan baik lantai utama dan lantai dua yang memiliki dinding kaca.

“Saya sampaikan untuk disegerakan penyelesaian pekerjaan pembangunan puskesmas ini sesuai masa waktu yang telah ditentukan. Pengerjaan harus sesuai, seperti halaman Puskesmas yang dipasang paving blok jangan sampai bergelombang harus datar supaya lebih bagus lagi, yang bergelombang segera di perbaiki,” tegas Bupati kepada rekanan.

Disamping itu, ada pekerjaan yang membuat Bupati tidak menyukainya. Yakni ruang yang menyerupai bak penampungan diantara dinding dan pagar tangga.

“Apa fungsinya, ini mesti ada solusinya. Takutnya, nanti penuh dengan sampah mesti carikan solusi, setidaknya dikasih tanah tanami bunga itu lebih baik agar tidak menjadi tempat sampah,” saran Bupati kepada rekanan.

Saat ditanya soal kualitas bangunan, Bupati menyebutkan pekerjaan bagus dan kelihatan kokoh. (Hery)

Editor: Taufik

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here