TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Biro Humas Sekretariat Daerah Provinsi Kepri menggelar Coffee Morning bersama para pemimpin redaksi dan wartawan di Tanjungpinang di Gedung Daerah Tanjungpinang, Kamis (30/1/2020) pagi. Acara ngobrol bareng wartawan ini dihadiri Plt. Gubernur Isdianto.

Banyak hal dibahas, mulai soal rencana potensi tangkap ikan nelayan dan rancangan Rencana Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-pulau Kecil (RZWP3K) serta prioritas pembangunan Kepri mendatang.

Bersama Gubernur Isdianto dan dukungan seluruh jajaran Pemprov Kepri, Isdianto bertekad mendukung dan menyukseskan terwujudnya ekonomi ditingkat nelayan.

“Ini menjadi niat saya, saatnya kita akan ketemu, karena apa, karena media ini punya kontribusi yang sangat besar untuk memajukan provinsi Kepulauan Riau, dengan menyamakan persepsi untuk membangun Kepulauan Riau bersama,” ujarnya.

Isdianto menambahkan tujuan cofee morning bersama wartawan hanya meningkatkan hubungan untuk pembangunan di Kepri.

“Tujuan kita disini untuk kita menyambungkan bersama tekad untuk melakukan pembangunan provinsi yang kita cintai dengan memberikan informasi kepada masyarakat,” tutupnya.

Dalam kesempatan itu, Isdianto juga berjanji akan menggelar cofee morning bersama wartawan di Kepri setiap dua bulan sekali, tepatnya pada akhir bulan. (Ham)

Editor: Taufik

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here