BINTAN, SIJORITODAY.com — Empat pelajar SMP Negeri 7 Tanjungpinang yang tengah berenang di Pantai Trikora, Bintan, terseret ombak. Satu orang selamat sementara tiga lainnya masih dinyatakan hilang, Minggu (2/2/2020) siang tadi.

Kasi Ops Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang, Eko Supriyanto membenarkan informasi tersebut. Bahkan, kata Eko, pihaknya terus berupaya mencari ketiga korban yang tersapu ombak.

“Sekira pukul 15.30 wib korban Atas nama Delon Nofriandito ditemukan oleh Tim penjaga pantai dari BPBD Bintan dan di bawa ke Puskesmas Kawal dalam keadaan sadar,” kata Eko.

Saat ditanya kronologi, Eko menyebut saat itu, mereka sedang bermain air. Tiba-tiba datang ombak besar menyapu mereka.

“10 pelajar tersebut berenang ditepi pantai, dan disaat ombak mulai kuat sekira pukul 14.25 wib ke empat pelajar atas nama Robinson Silaban, Delon Nofriandi, Haikal Fatra, Sofyan Ramadhan, berenang ketengah, dan sekira pukul 14.30 wib ke 4 pelajar tersebut yang berenang ketengah meminta tolong kepada teman temannya yang berada di pinggir, dan teman teman korban meminta tolong kepada pengunjung pantai Trikora,” imbuhnya.

Hingga kini, tambah Eko lagi, pihaknya beserta masyarakat setempat terus mencari korban lainnya yang hingga kini belum ditemukan. (*)

Editor: Taufik

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here