ANAMBAS, SIJORITODAY.com – – Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) membuka pendaftaran penerimaan prajurit Tamtama gelombang pertama pada tahun 2020 ini.

Penerimaan prajurit ini akan dilaksanakan pada tanggal 10 Februari hingga 21 Februari mendatang.

Kodim 0318/ Natuna Bukit Arai Kabupaten Natuna melalui Koramil 04 Letung Babinsa Kopda Agus Susanto lakukan penyebaran pengumuman pendaftaran di sejumlah wilayah di Kecamatan Jemaja, Selasa (4/2/2020) kemarin.

Menurut Kodpa Agus, pendaftaran dilakukan pada tanggal 10 Februari sampai dengan 21 Februari 2020, dengan melengkapi persyaratan yang telah ditentukan seperti Ijazah Minimal Tamatan SMP, Kartu Tanda Penduduk (KTP) Calon dan Orang tua, Kartu keluarga, Akte kelahiran, surat keterangan Bambinsa, Surat Keterangan bebas Narkoba, Print Out Pendaftaran online, Pas Foto 4×6 sebanyak 10 lembar serta SKCK.

“Pemasangan Photo pendaftaran CATA PK GEL 1 TA 2020 ini agar seluruh masyarakat terutama pemuda-pemudi Kelurahan Letung kecamatan Jemaja mendapatkan informasi dan mengetahui adanya pembukaan pendaftaran Tamtama prajurit TNI AD,” jelas Kopda Agus.

Ditambahkan Agus, adapun syarat bagi yang berkeinginan mendaftarkan diri tidak bertindik dan bertato. Kemudian belum pernah menikah, umur minimal 18 tagun maksimal 22 tahun serta tidak terlibat Narkoba.

“Bagi orang tua yang mempunyai anak saudara yang ingin menjadi bagian TNI-AD untuk mendaftarkan diri di Koramil 04/Letung tanpa di pungut biaya apapun, ” pinta Agus. (Hery)

Editor: Taufik

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here