BATAM, SIJORITODAY.com– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Batam secara resmi membuka pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Batam dalam Pilkada 2020 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Koordinator Penjaringan PAN Batam, M Faisal Ola saat konferensi pers di ruang Fraksi PAN DPRD Kota Batam, Kamis (5/3/2020).

Pihaknya mengaku, pembukaan pendaftaran Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota dalam Pilkada 2020 mendatang, DPD PAN melalui mekanisme yang sudah dibentuk tim panjaringan Pilwako Batam beberapa waktu lalu.

“Kita juga diamanatkan oleh DPW PAN Kepri melalui surat bahwa kita akan melalui mekanisme penjaringan dan seterusnya,” ujar Faisal.

“Sebelumnya, melalui beberapa tahapan yaitu pertemuan dengan pengurus DPD maupun di tim penjaringan, sehingga pada hari ini kami menyampaikan kepada seluruh khalayak, terutama bakal calon walikota maupun wakil walikota bahwa PAN membuka pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota untuk Pilkada 2020 mendatang,” sambung kader PAN asal Flores ini.

DPD PAN Batam akan membuka pendaftaran mulai Senin 9 Maret sampai 23 Maret 2020, bertempat di Sekretariat DPD PAN Batam di samping Wihara Sei Panas. Pendaftaran mulai dibuka pukul 08.00-17.00 Wib.

Penulis: Laka Amun Mama
Editor: Taufik

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here