TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com– Ramadhani resmi dilantik menjadi Ketua Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga (IMKL) Periode 2020-2021. Ramadhani dilantik oleh Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar yang berlangsung di Aula Poltekkes Tanjungpinang, Sabtu (14/3/20).

Dalam pelantikan tersebut juga hadir empat narasumber dalam acara itu. Yakni, Endri Sanopaka, Jumadi, Irwandi dan Afitri Susanti serta mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga (IMKL).

Ramadhani dalam sambutannya mengatakan siap bekerja untuk melanjutkan apa yang sudah di perjuangkan teman-teman di periode sebelumnya, salah satunya pembangunan asrama mahasiswa yang permanen.

“Di masa kepemimpinan ketua lama yakni saudara Ryan, alhamdulillah lokasi lahan untuk pembangunan asrama sudah dibeli. Tinggal lagi pembangunan asrama saja yang masih menunggu proses pelelangan,” ujar Ramadhani.

Selanjutnya, Ramadhani berharap bahwa pembangunan asrama permanen tersebut segera dapat diselesaikan. Bahkan, dirinya juga mengajak seluruh mahasiswa kabupaten Lingga untuk bersama-sama mengawal proses pembangunan asrama tersebut agar terealisasi dengan baik.

Penulis: Hairi
Editor: Taufik. K

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here