TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com– Himpunan Mahasiswa Kecamatan Moro (HMKM) menggelar Musyawarah Besar (MUBES) ke IV di aula Sekolah Dasar Negeri 014 Binaan, Tanjungpinang, Minggu (15/3/20) kemarin.

Kegiatan yang berlangsung aman damai dan tertib ini dipandu Raja Ikmal, Amelin dan Giovani selaku pimpinan sidang.

Menurut Demisioner Ketua Umum HMKM periode 2019-2020, Herliansyah kepada awak media ini menyebut dalam Mubes ke IV ini adalah wujud representasi dalam berdekmokrasi bagi seluruh mahasiswa Kecamatan Moro yang ada di Tanjungpinang-Bintan.

“Ada 50 peserta yang hadir pada Mubes ini. Ini adalah agenda besar bagi mahasiswa kecamatan Moro,” katanya

Herliansyah berharap untuk ketua umum terpilih tahun ini agar bisa merangkul seluruh mahasiswa Moro yang menempuh pendidikan di Kota Tanjungpinang dan Bintan agar dapat meneruskan tongkat kepemimpinan organisasi.

Sementara ketua umum Aswanto Utomo HMKM periode 2020-2021 yang baru terpilih dalam sambutannya mengatakan ini adalah langkah awal bagi dirinya untuk menggerakkan organisasi ini lebih aktif baik itu dari segi intelektualitas maupun pergerakan.

“ini adalah langkah awal bagi kita untuk menggerakkan organisasi ini lebih aktif baik itu dari segi intelektual maupun pergerakan,” pungkasnya.

Penulis: Irul dan Monica
Editor: Taufik. K

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here