LINGGA,SIJORITODAY.com — Wakil Bupati Lingga M Nizar membuka secara resmi Kegiatan Kelompok Kerja Guru (KKG) dan Kelompok kerja kepala sekolah (KKKS) Gugus I dan II Kecamatan Bakung Serumpun di Aula SD 017 Senayang Desa Tanjung Lipat, Kamis (19/03/ 2020) kemarin.

Hadir dalam acara tersebut, kepala Dinas Pendidikan Junaidi Adjam, kepala sekolah se – kec. Bakung Serumpun, Kepala Desa Tanjung Lipat, guru – guru peserta KKG

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Muhammad Nizar mengatakan acara KkG atau kkks ini adalah sebuah asosiasi atau wadah untuk guru, baik itu PNS, PTT maupun honor untuk rembuk dan berkumpul bersama sama supaya dapat memberikan masukan informasi lainnya untuk kemajuan pendidikan dimasa yang akan datang.

Kegiatan KKG ini bervariasi, ada yang diselenggarakan 1 bulan sekali , ada juga yang 3 bulan sekali dan bahkan 6 bulan sekali / semester.

“Hal ini tidak masalah dan wajib kita syukuri karena ada ruang kumpul untuk kita berdiskusi supaya kita dapat memberikan pelayanan terbaik dalam pendidikan pada masyarakat yang terutama kepada anak didik kita,” pungkasnya.

Penulis: Husni
Editor: Taufik

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here