TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com–¬†Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang, Ade Angga melakukan penyemprotan disinfektan bersama tim relawan di sekitar area kantor DPRD Kota Tanjungpinang, Selasa (24/03/2020).

Saat ditemui awak media ini, Ade Angga mengatakan bahwa dirinya bersama teman-teman berinisiatif membentuk tim relawan untuk mengantisipasi tersebarnya covid 19 di tempat-tempat umum.

“Ini merupakan hari ketiga kegiatan penyemprotan dilakukan setelah sebelumnya di lakukan di tempat tempat umum lainnya,” kata Ade Angga.

Dikatakannya, penyemprotan disinfektan dilakukan di sekitar area kantor DPRD kota Tanjungpinang dan dilanjutkan di tempat tempat umum lainnya seperti sekolah dan masjid-masjid dan kantor-kantor.

“Hari ini sekitar 8 titik yang di kita lakukan untuk penyemprotan. Dan ada sekitar 8 orang Tim relawan yang kita bentuk,” ujarnya.

Ade Angga berharap, kegiatan ini bisa dilakukan dengan rutin dan dia juga mengajak kepada masyarakat kota Tanjungpinang yang ingin bergabung bersama kami menjadi tim relawan di persilaka di karenakan banyaknya titik lokasi yang akan kita bersihkan.

“Selain itu saya membentuk tim ini juga untuk membantu pemerintah kota tanjungpinang agar virus ini tidak terjangkit secara luas kepada masyarakat kita. Jadi sekarang ini bagi masyarakat yang terbaik adalah menjaga jarak, dan keluar untuk hal hal yang penting saja,” imbuhnya.

Penulis: Hairi
Editor: Taufik. K

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here