NATUNA, SIJORITODAY.com– Polres Natuna melaksanakan kegiatan Penyemprotan cairan Disinfektan dengan menggunakan kendaraan Water Canon Polres Natuna. Tak hanya itu, Himbauan juga dilakukan Kamtibmas untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Natuna.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, Jumat (27/03/20).

Dalam sambutannya, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian mengatakan penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan pada jalan-jalan umum dengan Rute Mako Polres Natuna, Jalan H. Adam Malik, Jalan Yos Sudarso, Soekarno Hatta, Dkw. M. Benteng, Masjid Agung Ranai, Jalan Sudirman dan terakhir Mako Polres Natuna

“Armada watercanon sudah kita modifikasi dengan mengisikan cairan desinfektan sebanyak 6.000 liter untuk disemprotkan ke ruas jalan-jalan sebagai upaya pencegahan Virus Covid-19 di Kabupaten Natuna dan Lakukan himbauan kepada masyarakat Natuna agar tidak melakukan kegiatan diluar rumah yang sifatnya nongkrong atau berkumpul untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 di Natuna,” ujar Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian di halaman Mapolres Natuna.

Hadir dalam kegiatan, Wakapolres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono, SH, Kabag Ops Polres Natuna Kompol Hendrianto, SH, MH, Kabag Sumda Polres Natuna Kompol Zul Jufri, PJU Polres Natuna, Personil Polres Natuna dan jumlah yang hadir 35 Personil.

Penulis: Iwan
Editor: Taufik. K

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here