TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com–¬†Ansar Ahmad dan Ade Angga melalui Golkar Peduli, kembali memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) sebanyak 75 set untuk dipergunakan tenaga medis yang bertugas di RSUP Raja Ahmad Tabib, selama menangani COVID-19.

“APD yang kami berikan berupa pakaian pelindung diri untuk tim medis sebanyak 75 set. Ini bentuk kepedulian kami bagi tim medis yang merupakan garda terdepan dalam penanganan COVID-19, kata Ansar usai menyerahkan bantuan yang langsung
diterima oleh Plt. Direktur RSUP Raja Ahmad Tabib dr. Elfiani Sandri, Selasa (14/4/20) pagi.

Menurut Ansar, Kegiatan tersebut merupakan kesinambungan dari kerja-kerja Gugus Tugas Golkar Peduli yang di bentuk DPD Golkar Kepri melalui instruksi ketua DPD untuk dapat berkontribusi memerangi dan menghentikan penyebaran wabah Covid-19 ini.

“Kita fokuskan dalam menghimpun dan menyalurkan bantuan sembako dan APD bagi masyarakat maupun tenaga medis,” ujar anggota DPR-RI fraksi Golkar Ansar Ahmad.

Sedangkan Wakil Ketua 1 DPRD Kota Tanjung Pinang, Ade Angga mengatakan Golkar Peduli mengajak kerja sama masyarakat yang memiliki peran besar dalam mensukseskan penghentian penyebaran covid19 ini dengan tetap menjalankan protokol kesehatan dan memperhatikan himbauan pemerintah untuk keselamatan bersama.

Sementara Ketua Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Partai Golkar Kota Tanjungpinang, Untung Budiawan menyebutkan bantuan ini bertujuan dalam rangka membantu tenaga medis guna melakukan pencegahan dan pengobatan sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Kepri khususnya Kota Tanjung Pinang mengingat Tim medis merupakan garda terdepan saat ini dalam penanganan pasien. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here