ANAMBAS,SIJORITODAY.com — Tim Partai Golkar Peduli Kepulauan Riau di Kepulauan Anambas membagikan 100 paket sembako untuk warga masyarakat yang kurang mampu akibat dampak penyebaran virus Covid-19.

Ketua DPD Partai Golkar Kepulauan Anambas Muhammad Kasren, menyebutkan sejumlah bantuan yakni paket sembako terdiri dari beras 10 kg, telur ayam 1 pak, minyak goreng 2 kg, dan gula 1 kg.

“Jumlahnya belum seberapa, tapi ini sebagai bentuk kepedulian kita Partai Golkar, berbuat sebisanya walau sekecil apapun,” kata Muhammad Kasren, Minggu (14/4/20).

Selain dirinya, Sekretaris DPD Golkar Kepulauan Anambas Indra Syahputra dan jajaran pengurus lainnya turut menyalurkan bantuan tersebut.

Mengenai teknis penyaluran bantuan, Kasren juga mengatakan paket sembako dibagikan langsung ke rumah warga masyarakat yang layak menerimanya.
Mengingat, lanjut Kasren, untuk menghindari berkumpulnya orang dan supaya tidak merepotkan bagi warga penerima.

“Untuk yang pertama kalinya ini, pembagian paket sembako dilakukan di Ibukota Kepulauan Anambas Tarempa dan sekitarnya, dari wilayah pantai sampai ke pegunungan,” pungkas Kasren. (*)

Editor: Taufik. K

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here