KARIMUN, SIJORITODAY.com– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Karimun, Propinsi Kepulauan Riau ( Kepri ) menggelar rapat paripurna pembahasan Laporan Kerja Pertanggung Jawaban ( LKPJ ) Bupati Karimun tahun anggaran 2019 di gedung paripurna Rong Sri DPRD Karimun, Selasa ( 22/4/2020 ), siang kemarin.

Meskipun ditengah Pandemi wabah Corona Virus Disease (Covid-19), pelaksanaan rapat paripurna pembahasan LKPJ oleh Bupati Karimun dan mendengarkan tanggapan dari beberapa fraksi serta penjelasan Bupati Karimun dalam penanganan pencegahan dan penanggulangan wabah Covid-19 di Karimun berjalan aman dan lancar.

“Alhamdulillah, rapat paripurna yang kita laksanakan berjalan aman dan lancar. Namun demikian, kita semua tetap mengantisipasi pencegahan covid 19 dengan mencuci tangan sebelum masuk ke ruangan rapat paripurna dan menggunakan masker,” ungkap Ketua DPRD Karimun Muhammad Yusuf Sirat.

Dikatakannya, agenda rapat paripurna hari ini mendengarkan tanggapan dari beberapa fraksi atas penyampain LKPJ Bupati Karimun.

“Selain itu, Bupati Karimun juga memberikan penjelasan terkait penanganan Covid ’19,” ujarnya singkat.

Rapat paripurna DPRD Karimun dihadiri langsung oleh Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si dan OPD dan utusan Forum Komunikasi Unsur Pimpinan Daerah Karimun.

Penulis: sunar
Editor: Taufik. K

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here