Bupati Bintan Apri Sujadi sewaktu melakukan penyemprotan massal diwilayah Bintan Timur beberapa waktu lalu. Foto Kominfo Bintan

BINTAN,SIJORITODAY.com – – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan menerbitkan edaran Bupati Bintan terbaru soal perpanjangan waktu kerja dirumah Work From Home (WFH) bagi ASN hingga 13 Mei 2020 mendatang.

Dalam edaran kedua yang ditandatangani Bupati Bintan Apri Sujadi soal pengaturan waktu kerja bagi ASN itu untuk mencegah penularan COVID-19.

Apri.mengatakan, kebijakan yang diambilnya disesuaikan dengan instruksi pemerintah pusat melakukan Kemenpan-RB tentang penyesuaian sistem kerja aparatur sipil negara dalam upaya Plpencegahan penyebaran COVID-19 dilingkup instansi pemerintah.

“Sebagai upaya pencegahan terhadap penularan COVID-19, pemerintah memperpanjang kerja dirumah bagi ASN hingga 13 Mei,”kata Apri, Minggu (26/4).

Lebih lanjut, Apri mengatakan dalam rangka upaya pencegahan terhadap penyebaran COVID-19, maka diperlukan langkah cepat, tepat, fokus, terpadu, dan sinergis antar tingkatan di Kabupaten Bintan.

Kepada ASN yang tetap bekerja, Apri sudah mewajibkan agar menggunakan masker letika berada dan atau berkegiatan di luar rumah tanpa kecuali

“Serta dapat ikut berperan serta dalam menyampaikan informasi yang positif dan benar (bukan berita hoax) kepada masyarakat terkait dengan pencegahan penyebaran COVID-19,” imbuhnya. (Btn)

Editor : Akok

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here