Bupati Bintan Apri Sujadi menerima bantuan 40.000 masker dari Presiden Direktur PT MIPI Edi Jafar di Kantor Bapelitbang Bintan di Tanjungpinang, Selasa (28/4). Foto Humas Pemkab

BINTAN,SIJORITODAY.com РРBupati Bintan sekaligus Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Bintan, Apri Sujadi menerima bantuan 40.000 masker dari PT Mangrove Industry Park Indonesia (MIPI), yang berusaha diwilayah Bintan.

Penyerahan dilakukan langsung Presiden Direktur PT MIPI Edi Jafar kepada Apri di Kantor Bapelitbang Bintan di Tanjungpinang, Selasa (28/4).

Apri mengapresiasi bantuan yang telah disalurkan oleh para pengusaha dalam mendukung penanganan virus corona diwilayah Bintan.

Menurutnya, pemberian masker dan bantuan lainnya merupakan wujud kepedulian para pengusaha untuk bersama-sama dalam mencegah penyebaran COVID-19.

“Sumbangan ini tentunya sangat membantu. Harapannya sumbangan bantuan dari para pengusaha bisa membantu kebutuhan khususnya para petugas medis yang bertugas digarda depan dalam menangani pasien COVID-19,”kata Apri.

Apri juga menyampaikan, sumbangan berupa bantuan dari para pengusaha diantaranta Club Med Lagoi menyumbangkan 5.000 masker dan 250 tablet multivitamin, PT Bintan Alumina menyumbangkan 3.000 masker dan 500 stel APD serta beberapa pengusaha lainnya termasuk PT MIPI.

Apri yakin dengan kebersamaan ini, wabah COVID-19 akan segera berakhir.

“Tentunya untuk seluruh pengusaha dan warga Bintan, mohon doa dari semuanya agar kita semua bisa menghadapi dan melawan Virus COVID-19 ini. Semoga Virus ini bisa cepat berlalu agar kita bisa bekerja, beribadah, dan beraktifitas seperti sedia kala,” ungkap Apri. (Btn)

Editor : Akok

 

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here