NATUNA, SIJORITODAY.com – – Di hari ke delapan bulan suci ramhadan, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Bunguran Timur, Brigadir Henri bersama Perangkat Desa Cemaga Bunguran Selatan Melaksanakan Kegiatan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Tempat Pelayanan Umum, Rumah-rumah Warga serta Tempat Ibadah untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, Jum’at (1/05/2020).

Disamping melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan, Bhabinkamtibmas Brigadir Henri juga membagikan Brosur Maklumat yang di sampaikan Kapolri dalam hal penyebaran wabah Virus Corona.

Di sela-sela kegiatan, Brigadir Henri menghimbau agar seluruh warga Desa Cemaga Bunguran Selatan dan seluruh masyarakat Kabupaten Natuna mentaati seluruh kebijakan Pemerintah sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Brigadir Hendri juga menjelaskan bahwa semua ketetapan kebijakan pemerintah harus disadari seluruh lapisan masyarakat agar penyebaran virus corona cepat berlalu, sehingga kita dapat menikmati bulan ramadhan dengan tenang.

“Jika kita tidak mengikuti anjuran dari pemerintah maka virus corona akan terus memakan korban di indonesia,” ucapnya.

Tidak bosan-bosannya, Brigadir Henri terus menghimbau kepada masyarakat agar terus menetapkan prilaku hidup bersih dan sehat agar terlindungi dari penularan bahaya Covid-19.(Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here