BAGANSIAPIAPI, SIJORITODAY.com– Kabupaten Rokan Hilir hingga kini masih termasuk zona aman. Dimana jumlah ODP sebelumnya 1898 orang menurun menjadi 1842 orang, untuk kasus selesai dalam pemantauan meningkat dari 4278 orang menjadi 4424 orang dan untuk kasus PDP tinggal 1 orang menunggu hasil swab nya, kondisi pasien masih dirawat rumah sakit awal bross pekan baru.

Namun kewaspadaan tetap harus kita terapkan guna untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 yang sedang menjadi Pademi sekarang ini.

Pemerintah berharap agar masyarakat dapat melakukan baik itu social distancing, physical distancing, stay at home dan jika terpaksa keluar rumah wajib menggunakan masker, jaga jarak, selalu mencuci tangan dgn sabun, konsumsi makanan dgn gizi yg seimbang terutama yg mengandung vit C dan vit E seperti buah dan sayur. dan jangan lupa berdoa Tuhan yang maha kuasa supaya berkah bulan suci romadhan adalah keberhasilan kita semua.

Hal ini di sampaikan Sekretaris Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Rokan Hilir Ahmad Yusuf di ruangan media center mess Pemda, Sabtu 2/5/2020.

Di tempat yang sama, Bupati Rokan Hilir Suyatno juga menyampaikan bahwa penjagaan posko Covid-19 untuk daerah Bagansiapiapi sekarang ini sudah semakin di perketat dimana Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir berupaya memutus mata rantai penularan virus corona di negeri seribu kubah.

“Saya berharap agar kita selalu Berwaspada terhadap situasi saat ini. Saya juga mengucapkan selamat melaksanakan ibadah puasa bagi saudara saya yg muslim” kata Bupati Rohil
Penulis : Donal Freddy, Hery Chandra Winata. P

Editor : Taufik.K

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here