BINTAN,SIJORITODAY.com – – Belasan pelajar SMA diwilayah Bintan Timur tak berkutik ketika disergap tim kepolisian sektor (Polsek) Bintan Timur disalah satu ruas jalan Kijang pada Sabtu (2/5) malam kemarin.

Mereka langsung diamankan dan digiring ke Mako Polsek Bintan Timur untuk didata. Saat diamankan, seragam para pelajar itu kotor penuh dengan coretan cat pilok.

Kapolsek Bintan Timur Kompol Krisna Ramadhani mengatakan, pihaknya mengamankan para pelajar yang masih nekad konvoi dijalanan untuk merayakan kelulusan.

Sebab, dari jauh-jauh hari pihaknya kata dia, sudah mewanti-wanti sekolah, guru dan para orang tua agar tidak ada konvoi dijalanan untuk merayakan kelulusan.

“Kita sudah ingatkan, tapi mereka masih nekad. Ya tim harus mengamankan,” ungkap Krisna, Minggu (3/5).

Ia sendiri merasa prihatin dengan peristiwa tersebut, mengingat situasi saat ini yang pandemi COVID-19. Krisna menyanyangkan peran para orang tuanya.

“Kita prihatin, karena kepolisian sudah melakukan sosialisasi ke sekolah, guru dan orang tua. Tapi masih saja ada yang nekad konvoi, apalagi di tengah pandemi COVID-19,” katanya. (Btn)

Editor : Akok

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here