KARIMUN, SIJORITODAY.com – – Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, M.Si didampingi  Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim, M.Si menyerahkan bantuan paket sembako yang berasal dari Aparatur Sipil Negara ( ASN ) Peduli COVID-19 Kabupaten Karimun, Pemda Karimun, di Gedung Nasional Tanjung Balai Karimun, Selasa ( 5/5/2020 ) pukul 09.00 Wib, pagi tadi.

Bupati Karimun H. Aunur Rafiq mengatakan, sebanyak 500 paket sembako yang berasal dari ASN Peduli COVID-19 ini diserahkan bagi penjaga sekolah, guru janda/duda, dan tata usaha, cleaning service kantor OPD, cleaning service UPT Puskesmas, dan Kaum Dhuafa se Kabupaten Karimun.

” Alhamdulillah, ASN pemda Karimun peduli akan kondisi yang dialami masyarakat saat ini. Bantuan paket sembako berupa beras, gula, minyak goreng, telor ayam, dan mie instan semoga dapat bermanfaat bagi yang menerima”, ungkap H. Aunur Rafiq.

Turut hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Sekda Karimun H.M. Firmansyah dan OPD Karimun serta undangan lainnya.

Usai pelaksanaan penyerahan bantuan dilanjutkan dengan Video Conference oleh Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Karimun beserta Asisten dan OPD Karimun bersama Camat dan Lurah se Kabupaten Karimun.

Vidcon membahas tentang perkembangan pendistribusian bantuan sembako bagi masyarakat disetiap Kecamatan dan Kelurahan se Kabupaten Karimun.

(Hum/Sunar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here