TANJUNGPINANG,SIJORITODAY.com – –¬†Plt. Wali Kota Tanjungpinang Rahma menemui pekerja di Pelabuhan bongkar muat Sri Payung dan Kawasan Pelantar II Tanjungpinang Kepulauan Riau, Selasa (5/5/2020)

Rahma ingin memastikan bahwa seluruh warga telah menerima bantuan paket sembako dari pemerintah kota Tanjungpinang, utamanya bagi mereka yang tidak menerima bantuan lain seperti PKH, BLT, atau BPNT.

Lokasi pertama yang dikunjungi Rahma adalah Pelabuhan Sri Payung, Batu 6. Disini Rahma menyempatkan berdialog dengan para pekerja dan meminta mereka yang belum menerima bantuan sembako untuk segera mendaftarkan diri di RT/RW setempat.

“Bagi warga yang hari ini terdampak Covid-19 dan belum menerima sembako agar segera mendaftar ke RT/RW setempat,” kata Rahma.

Usai dari Pelabuhan Sri Payung, Plt. Wali Kota Tanjungpinang Rahma mengecek Dermaga Bongkar Muat di Jalan Pelantar II, disini Rahma juga mengecek langsung ke masyarakat yang belum menerima bantuan sembako.

“Pendataan harus lebih maksimal lagi, baik dari kelompok buruh, becak barang, supir, ojek pangkalan, dan pompong,” ujarnya.

Rahma mengharapkan seluruh warga yang terdampak pandemi ini juga aktif melaporkan jika belum menerima bantuan sembako.

“Saya langsung turun mengecek dan ternyata masih ada yang belum menerima bantuan sembako karena sebagian baru memasukkan data diri,” tutupnya. (Diskominfo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here