TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – –Gubernur Kepulauan Riau Isdianto menyambut kehadiran Kepala Kepolisian Daerah Kepri yang saat ini dijabat Irjen Pol Aris Budiman menggantikan Irjen Pol Andap Budhi Revianto sebagai Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian Hukum dan HAM RI.

“Selamat datang kepada Kapolda Kepri baru, Bapak Irjen Pol Aris Budiman” ujar Isdianto pada acara kunjungan kerja dan silaturahmi Kapolda Kepri bersama Plt Gubernur Isdianto di kantor Gubernur Kepri, Dompak, Tanjungpinang, Selasa (15/5/20).

Pada kesempatan itu, Plt gubernur sedikit memberikan candaan sambil memasang tanjak Melayu kepada Kapolda Irjen Pol Aris Budiman sebagai salah satu tanda penghormatan bagi tamu yang datang ke provinsi Kepri.

“Selamat datang Kepada Bapak Kapolda Kepri, Bapak Wakapolda Kepri yang baru serta Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah telah berkenan hadir di Kantor Gubernur Provinsi Kepri, Inilah wilayah kita Provinsi Kepulauan Riau yang sama-sama kita cintai dan banggakan semoga kita semua yang ada disini dapat saling bersinergi,” sebut Plt Gubernur sambil tersenyum.

Sementara Irjen Pol Aris Budiman mengucapkan terimakasih atas sambutan pada dirinya yang dilakukan oleh Plt Gubernur Kepri.

Aris Budiman menyebut bahwa initinya sebagai pejabat baru, dirinya tetap meminta arahan, masukan dan bimbingan selama menjabat serta bertugas di Provinsi Kepri.

Selanjutnya Pejabat baru Wakapolda Kepri Kombes Pol Drs Darmawan menyampaikan terimakasih juga telah menerima kunjungan silahturahmi.

Wakapolda sempat mengenang bahwa dirinya pernah melaksanakan tugas di Provinsi Kepulauan Riau sebagai Wakapolres Karimun dan Wakpolresta Barelang, dan tahun ini kembali lagi di Provinsi Kepulauan Riau ini.

Hadir dalam kegiatan kunjungan kerja dan silaturahmi tersebut Danlantamal IV Tanjungpinang, Danlanud RHF Tanjungpinang, Sekda Provinsi Kepri, Plt Walikota Tanjungpinang, Kapolres Tanjungpinang dan Ka BNPB.

Penulis : Ilham
Editor: Taufik. K

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here