TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com– Pengurus DPD Partai Golkar Kepulauan Riau mengusulkan Ade Angga sebagai Wakil Wali kota Tanjungpinang.

Mantan ketua DPD Partai Golkar Kepri yang juga anggota DPR RI dari Partai Golkar Ansar Ahmad mengatakan usulan tersebut merupakan hal yang tepat, mengingat Partai Golkar menjadi partai pengusung bersama Gerindra saat Pilkada Tanjungpinang yang mengantarkan almarhum Syahrul dan Rahma menjadi Wali kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang tahun lalu.

“Tentunya kekosongan kursi sebagai Wakil Walikota menjadi perhatian para partai pengusung,” kata Ansar Ahmad, Kamis (14/5/20).

Menanggapai hal tersebut Ade Angga enggan berkomentar lebih jauh. Sebab kata Ade, sejauh ini dirinya tidak ada komunikasi sebelumnya terkait calon pendamping Wali Kota

“Saya juga tadi agak terkejut karena tidak ada komunikasi sebelumnya, jadi saya mengucapkan terimakasih kepada pak Ansar dan pak Ma’ruf,” ujar Ade Angga yang sekarang menjabat Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang, Kamis (14/05) saat menghadiri pembagian sembako Golkar Peduli.

Ade juga menambahkan, dirinya tetap solid dan patuh apabila informasi soal namanya disusulkan untuk menjadi Wakil Wali Kota Tanjungpinang.

“Insya Allah amanah itu kita jaga mudah-mudahan kita siap dan kita komunikasikan kepada partai Gerindra, PKS dan PKB,” tutupnya.

Penulis : Ilham
Editor: Taufik. K

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here