Ketua PKB Provinsi Kepri, Abdul Basyid Has

BATAM, SIJORITODAY.com – – Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) telah menerima 5000 paket sembako dari Ketua Umum DPP PKB, DR. H.A. Muhaimin Iskandar.

5000 paket sembako seberat 70 ton itu diangkut dengan 4 kontainer tiba pelabuhan Batu Ampar, Kota Batam pada Kamis (14/05/2020) kemarin.

Ketua PKB Provinsi Kepri, Abdul Basyid Has mengatakan, 5000 paket sembako itu akan diserahkan kepada masyarakat Kepri khususnya yang terkena dampak COVID-19 atau masyarakat tidak mampu melalui DPC PKB di 7 kabupaten/kota yang ada di Kepri.

Adapun perpaket sembako itu berupa 10 kilo beras, 2 kilo minyak makan dan 2 kilo gula pasir.

“Semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat Kepri yang menerimanya,” harap Abdul Basyid.

Abdul Basyid tidak lupa mengucapkan ribuan terima kasih kepada Ketua Umum DPP PKB, DR. H.A. Muhaimin Iskandar yang sudi membantu masyarakat Kepri ditengah wabah COVID-19 ini.

Abdul Basyid juga mengimbau kepada DPC PKB yang ada di Kepri agar mendistribusikan sembako ke masyarakat dengan benar dan tepat sasaran.

“Dan semoga apa yang dilakukan ini mendapat keberkahan oleh Allah SWT,” tungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Tanjungpinang, Yandri Adrian mengatakan telah mendistribusikan ratusan paket sembako itu ke masyarakat. Bantuan sembako itu dari Ketua Umum DPP PKB untuk masyarakat Kepri.

“Ini merupakan bentuk kepedulian bapak Muhaimin Iskandar kepada masyarakat Kepri untuk meringankan beban selama wabah,” kata Yandi.
(Ak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here