BINTAN,SIJORITODAY.com – – Bupati Bintan Apri Sujadi menyerahkan bantuan program kemitraan Bank Riau Kepri kepada iman mesjid yang ada diwilayah Kabupaten Bintan.

Apri bersama ketua TPPKK Bintan Deby Maryanti menyerahkan sejumlah bingkisan kepada para imam mesjid. Bingkisan yang diserahkan berupa 1.500 baju kurung, 1.000 mukena dan 2.500 bingkisan di Aula Kantor Camat Toapaya, Senin (18/5).

Dalam sambutannya, Apri mengatakan, apresiasi dan terima kasih kepada Bank Riau Kepri yang telah memberikan bantuan kepada imam-imam mesjid yang ada di Kabupaten Bintan.

“Bantuan ini merupakan bentuk tanggung jawab Bank Riau Kepri terhadap lingkungan sekitar dan masyarakat yang dituangkan dalam bentuk dana CSR,” kata Apri.

Ia juga berharap, bingkisan yang diberikan bisa mengurangi bahkan meringankan beban para penerima ditengah pandemi COVID-19 ini.

“Semoga bantuan ini dapat dipergunakan dan dapat meringankan beban para penerima ditengah pandemi saat ini,” harapnya.

Untuk diketahui bentuk program kemitraan Bank Riau Kepri yang diberikan dijalankan sesuai dengan aturan dan juga sesuai dengan permintaan daerah dan penggunaannya bisa berbentuk mendukung program pendidikan, program kesehatan, sarana dan prasaranan pendidikan, beasiswa dan lain sebagainya. (Btn)

Editor : Akok

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here