KARIMUN, SIJORITODAY.com – – Seorang Pasien Covid-19, remaja putri usia 15 tahun, hari ini dinyatakan sembuh.

“Alhamdulillah, hari ini pasien Covid-19 05 dinyatakan sembuh setelah dilakukan test Swab yang terakhir hasilnya negatif. Dan kondisinya saat ini masih dalam tahap pemulihan di RSUD Muhammad Sani,” ungkap Rachmadi Kadis Kesehatan Kabupaten Karimun melalui pesan singkat Whatsapp, Kamis ( 28/5/2020 ) siang.

Rachmadi mengatakan, pasien terakhir terkonfirmasi positif Covid-19 ini merupakan klaster dari seorang Kakek ( 90 ) yang terlebih dulu dinyatakan sembuh sembuh dari Covid-19 bersama kedua orang tuanya.

“Kasus positif Covid-19 di Karimun sebanyak lima orang dan Alhamdulillah semuanya dinyatakan sembuh,” kata Jubir Satgas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Karimun ini.

Bupati Karimun H. Aunur Rafiq mengungkapkan rasa syukur atas perkembangan terbaru pasien terakhir positif Covid-19 di Karimun dinyatakan sembuh setelah mengetahui tes Swab terakhir hasilnya negatif.

“Alhamdulillah, berkat doa masyarakat Karimun dan kerja yang ihklas para tim medis pasien positif terkhir sembuh,” ungkap H. Aunur Rafiq.

Namun demikian, Bupati Karimun meminta warga harus tetap waspada dan tetap mematahui imbauan serta protokoler kesehatan demi keselamatan kita bersama.

“Tetaplah patuhi imbauan – imbauan yang disampaikan, selalu gunakan masker, selalu cuci tangan sehabis aktifitas, dan jaga jarak,” pinta H. Aunur Rafiq. (Sunar)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here