ANAMBAS, SIJORITODAY.com- – Tiga Menteri dikabarkan akan mengunjungi Kabupaten Anambas pada bulan Juni 2020. Kedatangan para Menteri dalam rangka menindaklanjuti progam Gerbangdutas dan monitoring New Normal masa pandemi COVID-19 di Kabupaten Anambas.

Bupati Anambas, Abdul Haris mengatakan, tiga menteri yang akan berkunjung tersebut antara lain Menkopolhukam Mahfud MD, Mendagri Tito Karnavian dan Menkominfo Jhonny G. Plate, Minggu (31/5/2020).

“Alhamdulillah apabila tidak ada kendala ketiga menteri ini akan hadir di Anambas,” ujar Haris.

Bupati mengaku akan melakukan rapat internal dalam waktu dekat untuk melakukan persiapan seperti peresmian Masjid Agung Baitul Ma’mur Anambas dan sejumlah program-program lanjutan Gerbangdutas.

“Mudah-mudahan tidak ada persoalan dan kendala, sehingga Menteri bisa hadir kesini,” paparnya.

Lebih lanjut Bupati mengatakan rencana kedatangan ke tiga menteri tersebut menggunakan pesawat Hercules milik TNI Angkatan Udara tujuan Anambas melalui Bandara Matak.

“Rencananya akan langsung ke Anambas setelah itu baru ke Galang,” jelasnya.

Terkait anggaran yang dikucurkan untuk Gerbangdutas, Haris mengaku memahami kondisi keuangan negara saat ini, namun demikian pihaknya tak henti-henti berkomunikasi agar anggaran tersebut tetap terealisasi.

“Harapan kita Gerbangdutas tetap terealisasi di Anambas,” tutupnya. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here