TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com — —Gerakan Pramuka Gugus Depan 01-009 & 01-010 Scout Rahafillah SMP Negeri 3 Tanjungpinang-Kepulauan Riau Berhasil Meraih juara 1 lomba video kreasi pramuka dan paskibraka Estira Cup Tingkat SMP/MTs Se-Indonesia.

Kegiatan Ini juga di Ikuti oleh Gugus Depan 10 Provinsi diantaranya Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DKI Jakarta, Banten, Bali, Lampung, Sumatera Selatan, Jambi & Kepulauan Riau, Lomba ini Di Mulai Pada Tanggal 1 s.d 8 Juni 2020 melalui instagram, dewan juri merupakan Kalangan profesional dan Anggota Pramuka Di Bandung, hanya 3 video terbaik sebagai pemenang.

Dra. Nina Ernawati, M.Pd, Selaku Ka. Mabigus Gugus Depan 01.009-01.010 merasa terharu yang masih kreatif dimasa pandemi Covid-19 melanda.

“Alhamdulillah saya selaku Ka. Mabigus Pramuka SMPN 3 Tanjungpinang merasa terharu dan salut kepada adik-adik yang pada masa pandemi covid 19 masih dapat kreatif dan meraih prestasi,” katanya, Rabu (10/06).

Sementara, Achmad Suprapto selaku pembina gugus depan mengapresiasi kegiatan ini karena dimasa pandemi ini masih dapat berlomba dilakukan dirumah.

“Alhamdulillah berkat Izin Allah SWT SMP Negeri 3 Tanjungpinang bisa menjadi juara 1, semoga di tahun mendatang kegiatan ini bisa di ikuti oleh 34 Provinsi Seluruh Indonesia, kegiatan ini sangat bagus dan menarik karena dapat Di lakukan dari rumah serta meningkatkan kreatifitas peserta didik dan pembina,” tutupnya.

Penulis : Ilham

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here