BAGANSIAPIAPI, SIJORITODAY.com– Dalam upaya menegakan kedisplinan protokol kesehatan new normal, Kapolsek Bangko melaksanakan sosialisasi kepada para pengunjung pasar tradisional maupun toko-toko yang ada di kota Bagansiapiapi.

Kegiatan tersebut diawali dengan apel bersama yang pimpin langsung Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais, turut juga bergabung dari unsur TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP di halaman Mess Pemda Rohil Jalan Perwira Bagansiapiapi, Kamis (11/06/2020) kemarin.

Dalam himbauannya, Kapolsek Bangko mengatakan kepada masyarakat yang sedang melakukan kegiatan diluar rumah seperti belanja dipasar dan toko agar tetap memakai masker dan menjaga jarak aman 1-2 meter guna pencegahan penyebaran Virus Covid 19.

Kapolsek juga menyarankan kepada para pedagang pasar dan toko agar menyediakan tempat cuci tangan atau hand sanitizer guna untuk para pengunjung yang datang kegiatan ini berakhir sampai pukul 08.00 wib pagi.

“Kita berharap agar masyarakat di wilayah hukum polsek bangko dapat melaksanakan kedisiplinan protokol kesehatan New Normal yang telah di sampaikan oleh pemerintah kabupaten rokan hilir melalui gugus tugas covid 19,” kata Kapolsek Bangko.

Penulis : Donald Feddy, Hery Chandra Winata. P

Editor : Taufik K

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here